Kapolres Lebak Polda Banten Dan Forkompimda Lebak Mengadakan Olahraga Bersama TNI-POLRI Di Lapangan Mapolres Lebak

Lebak – Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK dan Forkompimda Lebak mengadakan olahraga bersama TNI-POLRI dalam rangka Pemilu damai 2024 di Lapangan Mapolres Lebak. Jum’at (2/2/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK, PJ. Bupati Lebak Iwan Kurniawan, ST., MM., Dandim 0603 Lebak Letkol Arh Erik Novianto, S. Sos. , Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, S.H., M.H., Asda I Sdr. Alkadri, Kadis Dispora Lebak Sdr. H. Asep Komar Hidayat, Kadishub Lebak Sdr. Rully Edward, Kalak BPBD Sdr. Nana Suryana, Kaban Kesbangpol Sdr. H. Sukanta, Plt. Kepala Sekretariat Bawaslu Sdr. Multagien, Para PJU Polres Lebak dan diikuti oleh Anggota Kodim 0603 Lebak dan Personil Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,

“Ya hari ini kami Polres Lebak bersama Kodim 0603 Lebak dan Pemda Lebak melaksanakan Olahraga bersama TNI-POLRI dan Forkompimda di Lapangan Mapolres Lebak,” ujar Suyono.

“Kegiatan ini merupakan wujud kekompakan dan soliditas TNI-POLRI dan Pemda Lebak dalam mensukseskan dan mewujudkan Pemilu damai 2024 di daerah hukum Polres Lebak,” ungkapnya.

“Kegiatan tahapan pemilu 2024 saat ini sudah sampai tahap pengiriman logistik pemilu ke tiap-tiap kecamatan mulai dari tanggal 1-10 Februari 2024, Kita berharap di Wilayah Lebak tetap aman dan kondusif,” tutur Suyono.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …