Kapolres Lebak Polda Banten Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah

Lebak. Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi serentak Pesantren dan rumah ibadah seluruh Indonesia, Sinergi Polri dan staf Khusus Presiden RI yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Majlis Ta’lim Baitul Harokah Kp.Rangkong Ds.Aweh Kec.Kalanganyar Kab.Lebak.Selasa (7/9/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K, Asda I Al Kadri,S.Ip, Kasdim 0603 Lebak Mayor Inf. Uung, Kasi Intel Kejaksaan Rans, Ketua Gapensi Lebak Nabil Jayabaya, Kadinkes Lebak Priatno Supriono, Perwakilan DPRD Lebak Zaenal Faozi, Pimpinan Majlis Ta’lim Baitul Harokah Sehabudin M.Pd, Petugas Vaksinator dan para peserta vaksinasi sebanyak 500 orang.

Pada saat pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan kegiatan zoom meeting yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo dan diikuti oleh Pesantren dan rumah ibadah seluruh Indonesia

“Hari ini kita melaksanakan Vaksinasi serentak Pesantren dan rumah ibadah seluruh Indonesia bertempat di Lapangan Futsal Majlis Ta’lim Baitul Harokah Kp.Rangkong Ds.Aweh Kec.Kalanganyar Kab.Lebak”Ujar Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK.,M.I.K.

Kata Teddy “Pelaksanaan Vaksinasi di Kampung-kampung atau Desa-desa ini menunjukkan Pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat, guna mendekatkan ke masyarakat supaya masyarakat bisa lebih cepat datang dan dapat beraktifitas kembali”

“Kegiatan vaksinasi ini sudah berjalan di masyarakat, mulai awal bulan September semua giat vaksinasi diarahkan ke desa-desa, sehingga masyarakat bisa diarahkan datang ke Kantor Desa, tidak lagi datang ke Polsek, Puskesmas, Koramil lagi yang memakan waktu dan biaya” ungkap Teddy

Masih kata Teddy, sebelum kegiatan vaksinasi sudah dilakukan sosialisasi atau woro-woro

“Sebelumnya sudah dilaksanakan woro-woro sosialisasi dari Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa bahwa hari ini atau besok akan dilaksanakan vaksinasi covid-19”

Terakhir Teddy berharap masyarakat tidak takut divaksin

“Saya berharap masyarakat tidak takut di vaksin karena sudah banyak yang di vaksin, Alhamdulillah dampak yang negatif tidak ada”

“kita maunya sehat, sehat untuk diri kita dan sehat untuk orang lain di sekitar kita”tukasnya

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …