Kapolres Lebak Santuni Anak Yatim pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Al Fitrah

 

Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw, Polres Lebak Polda Banten Gelar Pengajian dan santunan anak yatim di Masjid Al Fitrah Polres Lebak. Kamis (13/10/2022)

Kegiatan Pengajian tersebut dengan tema “Dengan aktualisasi keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad Saw, kita mewujudkan Polri yang Presisi” dan dihadiri oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H didampingi Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H.  Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Mira Wiwin Setiawan, Para PJU, Pengurus Bhayangkari, Personil  Polres Lebak dan Anak yatim dan Penceramah ustadz Muhidin Al Tobroni dari Cibadak

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H di melalui Kabag SDM Kompol Nono Hartono,SH,M.H. mengatakan,

“Ya hari ini Polres Lebak melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 12 Rabiul Awal 1444 H /2022 M di Masjid Al Fitrah Polres Lebak,” ujar Nono.

“Kegiatan maulid Nabi diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Lantunan Sholawat ,  Tausiyah  dari Ustadz Muhidin Al Tobroni dari Cibadak dan terakhir acara santunan anak yatim oleh Bapak Kapolres Lebak,” terangnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …