Kapolres Lebak Tinjau Vaksinasi Anak di TK Kumala Bhayangkari Lebak


Lebak. Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melaksanakan Peninjauan Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun yang dilaksanakan TK Kumala Bhayangkari Lebak, Jl. Letnan Muharram No 3 Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Kamis (17/2/2022).


Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Mira Wiwin dan Para PJU Polres Lebak meninjau langsung Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Team Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lebak sekaligus mengikuti giat zoom metting yang dipimpin oleh Kapolri.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. mengatakan,
“Polres Lebak dan Polsek Jajaran terus melaksanakan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun,” Ucap Wiwin.

Kata Wiwin, “Dengan Vaksinasi Covid-19 ini, kami berharap tidak muncul peningkatan angka konfirmasi Covid-19 dan mereduksi fatalitas Covid-19,”

Kemudian Kapolres menjelaskan, “Giat Vaksinasi ini selain diikuti anak TK Kumala Bhayangkari, juga diikuti oleh Peserta Vaksinasi Booster bagi lansia, Bhayangkari dan Personil Polres Lebak dan untuk team Vaksinator dari Si Dokes Polres Lebak,” jelasnya.

“Terimakasih kepada peserta Vaksinasi yang nampak begitu antusias mengikuti vaksinasi covid-19,” ucap Wiwin.

“Kita ketahui bersama Kasus Covid-19 kali ini mulai ada peningkatan dengan adanya Virus varian baru yaitu omicorn yang penyebarannya lebih cepat dari virus sebelumnya,” terangnya.

“Untuk itu giat Vaksinasi ini terus di galakan guna menciptakan herd immunity,” ungkap Kapolres.

“Sebelum dilaksanakan vaksinasi terlebih dahulu meminta persetujuan dari wali murid atau orang tua siswa, kemudian dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, Tensi, Screening, baru ketika sudah memenuhi syarat dilakukan vaksinasi didampingi Wali murid atau orang tua siswa,” tukasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …