Kapolres Pandeglang Memberikan Pembinaan Dan Penyuluhan Kepada Anggota Dewan Wanita Persatuan

Pandeglang – Peduli Jaga dan Lindungi Anak kita, itulah ungkapan yang cocok dengan kegiatan yang di lakukan Kapolres Pandeglang dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada seluruh anggota Dewan Wanita Persatuan, Rabu (16/11/2022).

Kegiatan ini di ikuti langsung oleh Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, S.E., M.M., di dampingi Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, serta di hadiri oleh Kepala Kementrian Agama Kab. Pandeglang, dan seluruh Anggota Dewan Wanita Persatuan, Kabupaten pandeglang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pandeglang mengimbau kepada para Peserta untuk mampu menjaga Putra dan Putri nya dengan baik, Jangan sampai terbawa pergaulan bebas yang dapat merugikan anak-anak dalam hal kenakalan remaja, di zaman sekarang ini.

“Kehadiran saya disini merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada anak-anak di kab. Pandeglang, tentang kenakalan dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja, Diantaranya tentang bahaya Narkoba, Sex Bebas, dan Tawuran antar pelajar” Ujar Kapolres.

Sementara itu Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, S.E., M.M. juga berharap dengan adanya penyuluhan dan sosialisasi tentang kenakalan dan kriminalitas remaja tersebut, para orangtua dapat lebih mengawasi lagi putra-putrinya agar dapat terhindar dari bahaya narkoba, sexs bebas , tawuran antar pelajar maupun tindakan kriminalitas yang lainnya.

“Alhamdulillah.. Terimakasih kepada bapak Kapolres Pandeglang atas penyampaiannya, para orang tua khususnya ibu-ibu disini sudah mendapatkan langsung pengarahan dari bapak Kapolres, namun saya berharap para orang tua agar tetap mengawasi putra-putri kita dengan ketat” Ujar Supardi.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres pandeglang tersebut mendapat apresiasi dari para orangtua yang sedang menjadi obyek penyuluhan dan sosialisasi tersebut

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada bapak kapolres pandeglang dari Polres atas penyampaian materi-materinya, semoga menjadi amal ibadah untuk semua” Pungkasnya

About admin _

Check Also

Peserta MOP dan Dikbangspes Melaksanakan Latihan Teknis

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis Peserta Manajemen Operasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.