Home / POLISI KITA / Kapolres Serang Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolsek Cikeusal

Kapolres Serang Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolsek Cikeusal

cikesal

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Serang AKBP Wibowo melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mapolsek Cikeusal, Jumat (09/06).

Kegiatan peletakan batu pertama di hadiri Kabag Paskon Polda Banten , Pejabat Utama Polres Serang, Danramil Camat Cikeusal serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Cikeusal.

Dalam sambutannya, Kapolres Serang mengungkapkan keinginannya kepada para anggota Polsek Cikeusal agar lebih meningkatkan kinerjanya dalam meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Cikeusal.

“jangan khawatir dalam pelayanan Kepolisian, walaupun Mapolsek Cikeusal sedang di bangun, akan tetapi pelayanan Kepolisan tetap berjalan seperti biasanya,” kata AKBP Wibowo saat memberikan sambutannya.

Selain itu juga, Kapolres menyampaikan kepada seluruh anggota Polres Serang khususnya anggota Polsek Cikeusal agar meminimalisir pelanggaran sekecil apapun dan laksanakan tupoksi dengan iklas dan penuh semangat.

“laksanakan tugas pengayoman, perlindungan, juga pelayanan kepada masyarakat dengan hati ikhlas dan semangat. Dengan itu, pekerjaan akan terasa lebih ringan,” ucapnya.

Kegiatan di lanjutkan dengan peletakan batu pertama dengan di saksikan para tamu undangan yang menghadiri kegiatan acara peletakan batu pertama. “Semoga dengan di mulainya pembangunan Mapolsek yang baru ini agar cepat selesai dan dapat segera di gunakan untuk melayani masyarakat”. Tutup Kapolres Serang AKBP. Wibowo.

Distributor : Ganjar, iman
Editor          : P Winoto
Publish        : iman

About Polres Serang

Check Also

Wujud Toleransi, Kapolres dan Forum Lintas Agama di Tangerang Berbagi Takjil

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,  Tangerang –  Forum lintas agama di Kabupaten Tangerang membagikan hidangan berbuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *