Kapolres Serang Mengikuti Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78

Serang – Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan mengikuti upacara hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia ke 78 dilapangan kabupaten Serang di kecamatan Kramatwatu kabupaten Serang,kamis (17/08/2023)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda kabupaten serang,dan para tamu undangan,peserta upacara terdiri dari unsur TNI POLRI,Satpol PP,Dishub,ASN,dan para pelajar sekolah.

Bertindak selaku inspektur upacara Ibu Bupati Serang Hj.Ratu Tatu Chasanah,dan pelaksanaan pengibaran bendera oleh anggota Paskibraka kabupaten serang tahun 2023 berjalan dengan lancar dan khidmat.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S.IK MH melalui Kasihumas Polres Serang IPTU Dedi Jumhaedi Mengatakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 dengan tema * Terus Melaju Untuk Indonesia Maju* dan seluruh masarakat indonesia hari ini memperingati Hari Kemerdekaan dengan melaksanakan Upacara Bendera, tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …