Kapolres Serkot Pimpin Langsung pengamanan aksi demo buruh di kp3b



Polres Serkot | Guna melayani masyarakat Kapolres Serkot Pimpin langsung aksi Demo Buruh di Kp3b, yang di selenggarakan oleh :
-Wilayah Cilegon
KSPSI, PC FSMI, KSPSI 1973.
-Wilayah Kab Serang
FSPKEP, FSPMI, KASBI, SBSI FLOMENIK, SPKEP, SPBKS
-Wilayah Tanggerang:
FSP, TSK, KSPSI
Dengan jumlah masa aksi sebanyak 1000 orang untuk
Menuntut perubahan kenaikan upah yang telah di tetapakan oleh pemerintah beberapa hari yang lalu.
Rabu (8/12/21.)

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea S.I.K, M.H, di dampingi Wakapolres Serkot KOMPOL Andie dan Kabagops Kompol Yudha, menyampaikan bahwa dalam kegiatan aksi ujuk rasa yg di laksanakan oleh rekan Buruh Kami wajib turut serta melakukan pengamanan untuk supaya dapat memberikan rasa aman nyaman baik kepada masyarakat, para pengunjuk rasa agar tidak melakukan aksi anarkis, yang dapat mengganggu ketertiban umum serta terhindar dari wabah covid 19 dengan selalu menggunakan masker.

Dengan hadirnya polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman baik para pendemo maupun masyarakat dan juga tak lupa dalam kesempatan tersebut petugas memberikan himbauan kepada para pendemo untuk selalu menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker agar terhindar dari paparan virus corona supaya bisa meminimalisir penyebaran virus covid 19 ”. Tutur Kapolres Serkot.

Polisi terus mengimbau para pengunjuk rasa untuk selalu mengenakan masker dan menjaga jarak serta memberikan himbauan kepada para unras untuk tetap menjaga kesehatan diri.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …