Kapolresta Serang Kota Lakukan Pengecekan Situasi Pospam Pengamanan Operasi Lilin Maung 2022-2023

Serang –  Kapolresta serkot bersama pejabat utama Polresta serkot mengecek situasi Pengaman Pospam Oprasi Lilin di Pospam Baros pada Kamis, (22/12.)

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. selepas Apel Gelar Pasukan pagi ini di Mako Polresta serkot,  kapolresta serkot beserta Pejabat utamaa Polresta serkot mengecek langsung siatuasi pengamanan Pospam Baros yang dimana pengecekan tersebut bentuk konsistensi dari personel yang terlibat dalam oprasi Lilin Maung 2022-2023 berjalan dengan kondusif dan aman.

Saat di tiba di Pospam Baros kapolresta mengecek kesiapan pospam baros serta personel yang bertugas di Pospam Baros  laksanakan tugas dengan profesional, dan Humanis.

Kapolsek Baros Polresta serkot sebagai Kapospam Baros Akp. Wahyu menuturkan pospam baros sudah siap secara personel dan perangkat Pospam siap melaksanakan oprasi Lilin maung 2022 guna memberikan rasa aman kepada masyarakat baik itu menjelang natal dan pergantian tahun 2022-2023.

Terimakasih kepada ka Pospam baros untuk kesiapannya dalam pelaksanaan Oprasi Lilin maung 2022 secara umum jajaran pos pengamanan dan pos pelayanan di jajaran polresta serkot sudah siap melaksanakan pengamanan oprasi Lilin, jaga kesiapan diri dan pospam serta laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta layani masyarakat dengan Humanis. Tutup Kapolresta serkot pada saat melaksanakan cek Pospam.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …