Kapolri Melepas 10 Ribu Peserta Bhayangkara Run 2017 di Monas

zwuixawuwcqjcwtzpwog

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian resmi melepas 10 ribu peserta Bhayangkara Run 2017 di Silang Monas, Minggu (16/7). Lomba lari yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Bhayangkara ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat.

Lebih dari 10 ribu peserta mulai memadati kawasan Monas sejak pukul 05.00 WIB. Bersama Tri Suswati, istri Kapolri, acara dibuka pukul 05.30 WIB. Keduanya kompak mengenakan seragam merah dan putih, sementara ribuan peserta lainnya mengenakan seragam olahraga berwarna kuning dan hitam.

Bhayangkara Run kali ini terdiri atas 3 kategori lari, mulai dari jarak 5 kilometer, 10 kilometer, dan juga Pleton Serasi. Tak hanya itu, acara tersebut juga terbuka bagi peserta penyandang disabilitas. Para peserta juga akan dimanjakan dengan puluhan hadiah mewah dan menarik, seperti sepeda gunung, laptop, sepeda motor, satu unit apartemen, hingga 5 paket perjalanan umrah.

Sebelumnya, Kapolri mengatakan, tanggal 1 Juli bukanlah hari lahir Polri. 1 Juli, kata Kapolri, adalah hari lahirnya Bhayangkara, penggabungan seluruh kepolisian zaman dahulu yang menjadi satu kepolisian nasional.

Sumber : tribratanews.polri.go.id
Editor    : P Winoto
Publish  : iman

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *