Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Amankan Jalannya Demo Buruh Menuju KP3B.

Kabupaten Tangerang|
Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Herry Fitriyono, SH pimpin pengamanan jalannya buruh menuju Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten ( KP3B ) dijalan raya serang pertigaan Balaraja Kabupaten Tangerang, Rabu (26/1/22).

Dalam pengamanan aksi unjuk rasa tersebut Kapolsek bersama personel melakukan pendekatan humanis sesuai commander wish Kapolda yaitu Pendekar Banten, polisi yang empati, ngayomi dan dan dekat dengan masyarakat Banten.

“Kami melakukan pengamanan aksi unjuk rasa ini bedasarkan perintah bapak Kapolda Banten dilakukan secara humanis mengedepankan pendekatan-pendekatan sesuai dengan kebijakan Kapolda Banten yang tertuang dalam program pendekar Banten yaitu polisi yang empati, ngayomi dan dan dekat dengan masyarakat Banten,”kata Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Herry Fitriyono.

Dalam kesempatan ini Kapolsek tidak henti-hentinya menghimbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker selama pelaksanaan unjuk rasa.

” Kami memberikan himbauan kepada para buruh agar tertib selama kegiatan unjuk rasa serta selalu mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 Omicron , ” tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Bincang bersama Warga

_*Cilegon*_ ~ Dalam rangka Menciptakanny situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, personil Bhabinkamtibmas polsek …