Kapolsek Banjar Cek Dan Pantau Jalannya Kampanye di Desa Rawan Konflik

img-20171031-wa0021

sda

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Banjar – Kapolsek Banjar AKP Reni Widowati bersama 3 anggotanya cek dan pantau  pelaksanaan kampanye di desa yang dianggapnya rawan konflik, salah satunya adalah di Desa Cibodas, Lokasi Pelaksaan Kampanye terbuka calon kepala desa cibodas di Lapangan Kp Cikaho Rt.02/Rw.01 Desa Cibodas, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang.

Sesampainya nya disana Kapolsek disambut oleh Ketua Panitia Pilkades Desa Cibodas dan untuk memulai kegiatan kampanye terbuka ini Kapolsek diminta oleh pihak panitia untuk membukanya dengan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolsek Reni Widowati pun menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan saling menjaga keamanan proses Pilkades, karena menurutnya bukan hanya petugas keamanan TNI-Polri dan Linmas saja yang berperan menjaga keamanan, tetapi peran dari warga masyarakat juga sangat berpengaruh dalam mewujukan kelancaran serta keamanan Pilkades.

“Pemilihan ini bukan mencari siapa yang juara, siapa nantinya yang terpilih itulah keputusan warga Desa Cibodas yang akan memperjuangkan dan membangun desa yang lebih maju,” ucap Kapolres Kapolsek Reni Widowati.

Dalam kegiatan kampanye terbuka tersebut disampaikan visi dan misi serta masukan dari masyarakat terkait kegiatan untuk memajukan desa Cibodas. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta masa simpatisan -/+ 150 Orang.

Penulis : Arin
Editor   : Muridi
Publish : iman

About Satbrimob Banten

Check Also

Instruksi Kapolri ke Jajaran: Pendampingan Anggaran Covid-19 dan Pastikan Bansos Tepat Sasaran

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk melakukan pendampingan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *