Polsek Banjar mengamankan Peresmian Kantor Desa Citalahab Kec.Banjar – Pandeglang

photogrid_1478349141382

Tribratanewsbanten.polri.go.id- Polsek Banjar Polres pandeglang mengamankan peresmian kantor pemerintahan desa citahalab kecamatan Banjar Kabuaten Pandeglang, sabtu (5/11).

Bupati Pandeglang Ibu Hj.IRNA NARULITA, SE meresmikan Kantor Pemerintahan Desa Citalahab Kab.Pandeglang, kegiatan dilaksanakan dengan pengguntingan pita peresmian, dalam kegiatan ini juga hadir Jajaran Polres Pandeglang dan Kodim 0601 Pandeglang. Sekitar 8 personil Polsek Banjar juga disiagakan untuk mengamankan kegiatan tersebut terutama Bhabinkamtibmas yang selalu  bersinergi dengan pemerintah desa.

Kapolsek Banjar AKP JONNI SLAMET berharap mudah-mudahan dengan diresmikannya Kantor Pemerintahan Desa ini akan menjadi ujung tombak baik di bidang pemerintahan maupun bidang keamanan. apalagi pada kantor baru ini disediakan ruangan khusus untuk Bhabinkamtibmas untuk bekerja sehari-hari dalam melayani masyarakat di bidang keamanan.

Dalam peresmian ini  bupati Pandeglang memerintahkan kepada aparatur desa agar kantor baru ini selalu aktif bukan hanya pada saat jam kerja, melainkan pada saat diluar jam kerja pun harus di aktifkan karena pelayanan kepada masyarakat tidak ada libur dalam 1×24 jam.

Kepala Desa Citahalab  Hambalii, yang juga sebagai ketua IKADES  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihatas kehadiran  Bupati Pandeglang, begitu juga kepada pihak Kepolisian yang selalu siap turun ke lapangan apabila gangguan kamtibmas dalam rangka terciptanya stabilitas kamtibmas di wilayah desa Citahalab.

About Satbrimob Banten

Check Also

Kapolres Cilegon : Wisatawan Selain Warga Banten Akan diputer Balik

Cilegon- Saat ini Pandemi Covid19 masih berlangsung di Negara Kita sehingga pencegahan kerumunan, Pencegahan untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *