Kapolsek Banjar Hadiri Rapat Penguatan Mitigasi Bencana

Pandeglang- Dalam rangka Mengantisipasi Bencana Alam dan Penanganan Wabah Covid – 19 di Momen Pandemi Kapolsek Banjar Polres Pandeglang AKP Satir beserta Unsur Muspika, kepala desa dan ketua BPD sekecamatan Kaduhejo hadiri kegiatan Rapat Penguatan Mitigasi yang di Gelar oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Provinsi Banten di Kantor Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang. Selasa ( 09/11/2021 ).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Pihak BPBD Prov. Banten, Unsur Muspika Kec. Kaduhejo ( Camat, Kapolsek, Danramil, Kapus ) serta Kepala Desa dan ketua BPD Sekecamatan Kaduhejo.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut agar Unsur Pemerintahan setempat dapat melakukan Kesiapsiagaan Terkait Antisifasi Bencana Alam maupun Penanganan Wabah Covid – 19 di Wilayahnya masing – masing.

Saat ditemui AKP SATIR( Kapolsek Banjar ) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Wadah Koordinasi Kita ( Pemerintahan ) maupun unsur terkait untuk melakukan Antisipasi / Upaya Pencegahan dan upaya Tindakan dalam Menghadapi Bencana Baik yang belum terjadi, akan terjadi maupun sudah terjadi., selain itu kegiatan ini juga Berdampak sangat Positif untuk Memperkuat Sinergritas antara pemerintahan tingkat kecamatan dengan pemerintahan tingkat desa dalam Penanggulangan Bencana khususnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …