Kapolsek Banjar Monitoring Pembelajaran Tatap Muka di SDN 1 Banjar bersama Camat Banjar

Pandeglang – Kegiatan monitoring pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) di SDN 1 Banjar Desa Banjar, dalam rangka PPKM Level 2 di wilayah hukum Polsek Banjar. Senin 11/10/2021.

Kapolsek Banjar Akp Satir mengatakan bahwa kegiatan pada hari Senin Tanggal 11 Oktober 2021, pukul 09.00 Wib, bertempat di SDN 1 Banjar Desa Banjar telah dilaksanakan kegiatan monitoring pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) dalam rangka pendisiplinan prokes Covid -19 dalam rangka PPKM Level 2 di wilayah hukum Polsek Banjar.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Banjar dan Camat Banjar serta didampingi oleh para guru SDN 1 Banjar.

“Adapun Kegiatan yang kami lakukan menghimbau dan mensosialisasikan kepada Guru dan Siswa siswi SDN 1 Banjar Desa Banjar dalam kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah, agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid – 19.

Agar membiasakan diri menjalankan Prokes dengan 5M yaitu : Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Banjar Kab. Pandeglang.

“Mengajak para siswa untuk menjadi duta siswa tangguh terhadap pandemi Covid-19, tidak hanya di lingkungan sekolah saja tapi bisa menjadi contoh untuk di terapkan di lingkungan tempat tinggalnya terutama dalam lingkungan keluarga dalam kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan Covid – 19.

Dan hasil yang dicapai dari kegiatan Monitoring pembelajaran tatap muka terbatas di SDN 1 Banjar Desa Banjar, siswa yang melaksanakan pembelajaran tatap muka sudah ada surat pernyataan persetujuan dari orang tua siswa, dan kegiatan belajar mengajar dibagi 2 siff yaitu pagi dan siang, proses belajar mengajar dilaksanakan 3 jam.

Selama proses belajar dan mengajar serta aktivitas dilingkungan sekolah, semua siswa maupun guru tertib dan patuh Prokes Covid 19 yaitu mengenakan masker dan cuci tangan.

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …