Kapolsek berikut Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pendampingan Dan Pengamanan penyaluran BLT

Cilegon – Kapolsek beserta personil Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan dan Monitoring Pendampingan Pengamanan Kegiatan Penyaluran BLT BBM APBD provinsi Banten 2022 kepada 3.902 kpm melalui Bank Banten Kota Cilegon tahun 2022 yang bertempat di sekitar halaman hotel Gondang Cilegon, Selasa (08/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon.s Mengatakan Dalam kegiatan penyaluran BLT BBM ini tetap harus dilakukan monitoring dan pengamanan dengan maksud dan tujuan agar penyalurannya tepat sasaran dan merata kepada warga masyarakat yang Kurang Mampu.

Program sosial dari pemerintah dan bantuan-bantuan lainnya dari pemerintah harus kita pantau dan monitoring penyalurannya agar tidak terjadi penyimpangan sehingga menimbulkan keributan dalam masyarakat, maka daripada itu kehadiran Personel Polsek Cilegon Kota ini sangat dibutuhkan, pungkasnya.

Bertempat di halaman hotel Gondang Cilegon, Penyaluran Dana Bantuan Penyaluran BLT BBM Kota Cilegon 2022 dari pemerintah provinsi Banten Penyaluran dana bantuan tersebut di salurkan oleh Bank Banten, Pembayaran Bantuan sebesar Rp600.000,- ( Enam Ratus Ribu Rupiah).

Kegiatan Penyaluran Dana Bantuan BLT BBM yang didistribusikan oleh pihak pemerintah ini diprioritaskan kepada warga yang serba kekurangan dan untuk itu perlu dilakukan monitoring dan pengamanan oleh pihak kepolisian agar penyalurannya tepat sasaran namun tetap memperhatikan waspada dan keamanan sehingga tetap berjalan Aman dan kondusif, tutupnya.

About admin _

Check Also

Mengawali tugas rutin, Staf Sikeuangan laksanakan Apel Pagi di halaman Mapolresta Tangerang.

  TANGERANG- Sebelum mengawali tugas pada hari ini, Staf Sikeuangan Polresta Tangerang laksanakan Apel Pagi …