Kapolsek Bersama Muspika Kecamatan Picung Gelar Rapat Koordinasi

PICUNG, PANDEGLANG, Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar bersama Muspika Picung menghadiri rapat koordinasi (Rakor) di Gedung PGRI Picung Kabupaten Pandeglang, Banten, jumat (12 November 2021) siang.

Dalam Rakor ini, adapun yang menjadi pembahasan yaitu tentang percepatan vaksinasi. Diperlukan kerja sama memberikan edukasi dan pemahaman secara humanis akan pentingnya melaksanakan vaksinasi dimasa pandemi covid-19 sekarang ini, sehingga dengan kesadaran warga dan tanpa paksaan mau melaksanakan vaksinasi dan percepatan vaksinasi bisa terlaksana.

Ada beberapa manfaat vaksin diantaranya Mencegah terkena atau mengalami gejala Covid-19, Melindungi orang lain, Menghentikan penyebaran Covid-19, Membantu melindungi generasi selanjutnya dan tentunya Vaksin dengan tujuan memutus mata rantai sebaran Covid-19.

Kapolsek mengatakan, hasil dari rapat kordinasi tersebut yaitu, “membahas tentang percepatan vaksinasi, agar tiap dinas saling mendukung atas kegiatan tersebut, serta sepanjang proses vaksinasi yang akan dilaksanakan agar tetap patuh dalam prokes covid-19”.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …