KAPOLSEK CARITA DAMPINGI KEGIATAN IKRAR CALON KEPALA DESA

whatsapp-image-2017-11-03-at-10-13-23

 

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Pada hari Jum’at tanggal 03 November 2017 pukul 09.00 Wib bertempat di aula kecamatan Carita telah dilaksanakan kegiatan penandatanganan berita acara ikrar bersama para calon kepala desa Sindanglaut dan desa Cinoyong dengan isi pernyataan sebagai berikut :

1. Kami akan menjaga, memelihara, kesatuan, persatuan, ketertiban, keamanan & kondusipitas selama berjalannya pemilihan kepala desa.

2. ‎Kami akan mentaati segala peraturan hukum yg berlaku & membantu sekuat tenaga kepada siapapun diantara Calon-calon Kepala Desa tersebut diatas yg akan mendapatkan suara terbanyak dan di sahkan menjadi Kepala desa.

3.  ‎Kami siap menerima kekalahan & kemenangan dari salah satu Kepala Desa.

4.  ‎Apabila para pendukung kami berbuat sesuatu yg mengakibatkan timbulnya ketegangan / keresahan dikalangan masyarakat setelah pemilihan calon Kepala Desa  dilaksanakan, maka kami sanggup menyekelesaikan utk menjaga keamanan keyertiban & kondisipitas Desa berlangsungnya pemerintah pembangunan & kemasyarakatan di Desa Sindanglaut dan desa Cinoyong.

5. ‎Bahwa kami siap utk membantu berpatisipasi membangun Desa siapapun yg memang dlm pemilihan & menjadi pemimpin Desa.

6. ‎Bahwa kami bersedia untuk diambil tindakan berdasarkan Hukum yg berlaku, apabila diantara kami ternyata tidak mentaati pernyataan bersama ini.

7. ‎Pernyataan ini kami buat & ditandatangani dlm keadaan sehat jasmani & rohani serta tidak dalam tekanan / paksaan dari pihak manapun juga.

Surat pernyataan ditandatangani para calon Kepala Desa Sindanglaut dan Calon Kepala desa Cinoyong kemudian di tanda tangani oleh para saksi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Carita, ‎Bhabinkamtibmas desa Sindanglaut dan Desa Cinoyong, Ketua Panitia Pilkades Tingkat Kecamatan H. Sunarto, ‎Tim sukses para calon, ‎Panitia desa Pilkades Sindanglaut dan Panitia Pilkades desa Cinoyong. Kegiatan berakhir pada pukul 10.00 wib situasi aman kondusif.

Penulis : Opr. Polsek Carita

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

Evaluasi Penanganan Covid-19 di Jambi, Kapolri Ingatkan Penurunan Level PPKM dan Jaga Pertumbuhan Ekonomi

JAMBI— Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin rapat evaluasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *