KAPOLSEK CEK PERSIAPAN HAUL SYEKH ABDUL QODIR AL-JAELANI

img-20170105-wa0019

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis, Resor Kota Tangerang Kompol Kosasih berkunjung ke pimpinan pondok pesantren Al-Istiqlaliyah KH. uci di kediamannya di kp. Cilongok Rt. 02/02 Desa Sukamantri Kec. Pasarkemis, Rabu (04/01).

Kunjungannya ke pimpinan pondok pesantren Al-Istiqlaliyah, Kapolsek didampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Aiptu Wigiyanto, dan tokoh masyarakat H Topik.

“polisi siap mengamankan mulai dari pengaturan lalu lintas, perparkiran bahkan tim tindak dari reskrim sudah disiapkan untuk pantau tangan-tangan jahil yang melanggar hukum,” tegas Kompol Kosasih.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Kosasih menambahkan, kunjungannya tesebut sebagai langkah awal penentuan pola pengamanan pelaksanaan haul Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 8 Desember 2016 nanti.

Dalam pelaksanaan pengamanan nanti Kapolsek Pasarkemis akan menerjunkan personilnya bekerja sama dengan panitia haul untuk menjaga keamanan dan ketertiban berlangsungnya acara haul tersebut.

“Polsek Pasarkemis siap mengamankan acara haul Syekh Abdul Qadir Al-Jaelani, mohon kerjasamanya antara panitia dan pihak kami,” tutupnya.

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *