Kapolsek Cibadak Polres Lebak Laksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi Ke Desa Kaduagung Timur

LEBAK,POLRES LEBAK-Kapolsek Cibadak Polres Lebak IPTU Subara.S.Ip, bersama Anggota, melaksanakan giat sambang ke Kades Kaduagung Timur, menyampaikan pesan.Untuk ikut menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Cibadak sambil ngopi bareng.

Kegiatan terebut dalam rangka menjalin dan kerjasama dengan pihak Pemerintahan Desa dalam hal ini Kepala Desa Kaduagung Timur Kecamatan Cibadak. Selasa (26/7/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K,M.H, melalui Kapolsek Cibadak, mengatakan.“Tentunya kegiatan seperti ini rutin kita lakukan untuk mempererat silaturahmi antar intasni dan stakeholder di Wilayah Hukum Polsek Cibadak.

“Selain itu kita dari Polsek Cibadak, juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Cibadak,” ujarnya.

Kapolsek Cibadak, juga mengajak kepada Kades dan Prades Desa Kaduagung Timur Kecamatan Cibadak, untuk kembali menggalakan dan mengaktifkan Ronda Siskamling, untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Wilayah nya masing-masing,” Tutup Kapolsek Cibadak.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …