Kapolsek Cibadak Polres Lebak Melaksanakan Giat Patroli dan Sambang ke Desa Kaduagung Barat

IMG 20221201 WA0123

LEBAK – Antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cibadak,Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan bersama angota melaksanakan giat patroli dan sambang ke Desa Kaduagung Barat, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.Kamis (01/12/2022)

Kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat patroli dan sambang ke Desa-Desa yang berada di Wilkum Polsek Cibadak, sekaligus memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK., MH melalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, mengatakan.
“Hari ini kami dari Polsek Cibadak bersama personil melakukan patroli wilayah antisipasi gangguan kamtibmas,menindak lanjuti program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang ke kantor Desa.

“Selain itu Kapolsek Cibadak juga mengajk kepada Kades dan Prades Desa Kaduagung Barat,agar menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan Desa, serta untuk mengajak warga masyarakatnya mengaktifkan kembali pos ronda siskamling di lingkungannya masing-masing,” ajak Kapolsek Cibadak.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …