Kapolsek Cijaku Polres Lebak : Anak Berkebutuhan Khusus Yang Hilang Sudah Ditemukan

Lebak-Seorang anak berkebutuhan khusus dilaporkan hilang sejak Jumat 06 Januari 2023 pada saat pamit hendak ke rumah neneknya yang berada tidak jauh dari rumahnya di Kp. Garung Sabrang, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak, akhirnya ditemukan pada hari Senin (16/01).

Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto membenarkan bahwa pada Senin 16 Januari 2023 sekitar pukul 06.30 Wib di Pesawahan Blok Cipinang, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku Lebak telah ditemukan seorang remaja perempuan berkebutuhan khusus yang dilaporkan hilang sejak tanggal Jumat 06 Januari 2023.

“Awalnya pada Minggu (08/01) sekitar pukul 10.00 Wib, korban masih berada dirumah neneknya, yang kemudian pada sore harinya sekira pukul 16.00 Wib korban belum juga pulang dan pihak keluarga merasa khawatir, sehingga dilakukan upaya pencarian oleh keluarga korban dibantu warga berupaya mencari disekitaran perkampungan dan wilayah perkebunan karet,” kata Aam.

Setelah delapan hari menghilang akhirnya korban ditemukan pada hari Senin (16/01) sekira pukul 06.30 wib di Pesawahan Blok Cipinang Kp.Garung Sabrang, Desa Cihujan, Kec.Cijaku. “Awal mula ditemukan oleh Sdr. Ojan yang hendak ke sawah dan korban dalam kondisi sadar, lemas, kulit melepuh dan meminta tolong. Kemudian Sdr. Ojan memberitahukan ke Sdr. Januri untuk menunggu korban dan Sdr. Ojan melaporkan kepada warga dan keluarga korban bahwa sudah diketemukan,” tambahnya.

Selanjutnya keluarga dan masyarakat didampingi kepala desa dan anggota Polsek Cijaku membawa korban ke Puskesmas Cijaku untuk dilakukan tindakan medis. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Gabungan Polsek Ciwandan Polres Cilegon Amankan Hasil Pungut Hitung Suara Pemilu

Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan tugas jaga di kantor PPK perketat …