Kapolsek Cijaku Polres Lebak, Hadiri musyawarah tahapan perencanaan dan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Lebak 2023

 


LEBAK || Kapolsek Cijaku Polres Lebak AKP Aam Marto. S, S.I.P,. M.Pd Hadiri Musyawarah tahapan perencanaan dan Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Lebak 2023, di Aula Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak. Pada Selasa (31/01/2023)

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, Melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto. S S.I.P,. M.Pd Mengatakan ” Bahwa kegiatan bahwa MTQ (Musabaqoh tilawatil Qur’an) tingkat Kabupaten Lebak tahun 2023, rencana akan dilaksanakan pada tanggal 13 Maret 2023 sampai 19 maret 2023 di Kec. Maja Kab. Lebak” Ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan musyawarah ini, Camat Camat Cijaku Drs Ali Rahman MSi, Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto. S, SIP., M.Pd, Danposmil Cijaku Serma Iwan Suprapto, Ketua Apdesi Maman, Ketua MUI Kyai Bahrudin S.Pdi, Ketua FSPP Ustad Syamsudin, Korwil Pendidikan, Ketua Prades Rohim, Koordinator PLKB, Ketua NU Kyai Sodiq, Kepala KUA/Ketua LPTQ Cijaku Arifudin, Kepala Sekolah SMAN/SMKN/Aliyah/SMPN/Tsanawiyah, Ketua PGRilI Cijaku Aan Suhanda, Pendais Cijaku Sumi M.Pd, Kepala Puskesmas Rawat inap Cijaku Susilo Supriyatna, S.I.P.

Dalam sambutannya Camat Cijaku, mengatakan ” Mengucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam kegiatan Persiapan Mtq tingkat Kabupaten.

Kegiatan Mtq akan dilaksankan pada tanggal 13 Maret s/d 19 maret 2023 di Kec. Maja. Agar dimeriahkan pawai ta’aruf dalam pelaksanaan Mtq tingkat Kabupaten Lebak sesuai petunjuk Bupati Lebak.

Untuk peserta lomba baik qori maupun qoriah agar warga Kecamatan Cijaku dan mempertahankan juara bertahan sangat sulit sekali namun kita tetap berupaya semaksimal mungkin. Jelasnya.

Sementara Kapolsek Muncang menjelaskan “Terkait kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Lebak, yang akan dilaksanakan di Kec. Maja Kab. Lebak. Mari kita kerjasama untuk mensukseskan di Kecamatan Maja yang informasinya berada di Citra maja Raya. Kita sama-sama pecahkan apa yang jadi kebutuhan nanti MTQ” tutupnya.

Dan tidak lupa juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas terkait kegiatan Polsek Cijaku akan dilaksanakan strong poin/antisipasi issu penculikan anak-anak pada jam masuk sekolah dan jam pulang sekolah baik sekolah SD, SMP dan SMA maupun Ponpes terutama jalur jalan raya.

Antisipasinya pencurian agar di tingkatkan siskamlingnya. Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …