Kapolsek Cijaku Polres Lebak Hadiri Upacara Peringati HUT Korpri ke 51, HGN ke 77, HKN ke 35 dan Hari Bhakti PU ke 77

polsek Cijaku Polres Lebak-Kapolsek Cijaku Polres Lebak AKP Aam Marto S, SIP,.M.Pd menghadiri Upacara memperingati HUT Korpri ke-51, HUT PGRI ke-77, Hari Guru Nasional (HGN) 2022, Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, dan Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-77, tingkat Kecamatan Cigemblong Kabupaten Lebak tahun 2022 di Lapangan Upacara Kecamatan Cigemblong, Selasa (29/11/2022).

Upacara tersebut juga dihadiri Forkopimcam Kec. Cigemblong dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Cigemblong Sardi, S.Sos,.Msi, serta Danpos Mil Cigemblong, UPT Puskesmas, Korwil Pendidikan, Korwil Pertanian, Korwil KB, Korwil KUA, Kepala Desa se-Kecamatan Cigemblong,
ASN se-Kecamatan Cigemblong.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto S, SIP,.M.Pd mengatakan ” Ya hari ini kami bersama anggota Polsek Cijaku dan Forkopimcam Kecamatan Cigemblong menghadiri Upacara Peringati HUT Korpri ke 51, HGN ke 77, HKN ke 35 dan Hari Bhakti PU ke 77 tahun 2022 tingkat Kecamatan Cigemblong.

Kami atas nama Polsek Cijaku Polres Lebak mengucapkan Selamat HUT Korpri ke-51, HUT PGRI ke-77, Hari Guru Nasional (HGN) 2022, Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, dan Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-77,” ucapnya

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara membacakan sambutan dari Bupati Lebak bahwa upacara Hut Korpri ke 51, Hut PGRI ke 77, Hari Guru nasional, Hari kesehatan Nasional ke 58, Hari Bakti Pekerjaan Umum ke 77 dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan semangat bersama dalam membangun bangsa, membangun persatuan dan menggapai cita-cita kejayaan Indonesia.

Mengakhiri amanatnya, ia berpesan kepada seluruh peserta upacara dan masyarakat pada umumnya untuk senantiasa menjaga kerukunan antar umat, antar warga dan mencegah sikap intoleran dalam hidup bermasyarakat.

Upacara Hut Korpri ke 51, Hut PGRI ke 77, Hari Guru nasional, Hari kesehatan Nasional ke 58, Hari Bakti Pekerjaan Umum ke 77 di Kecamatan Cigemblong Kabupaten Lebak berjalan dengan khidmat, tertib, aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …