Kapolsek Cikande Pimpin Pengamanan Unjuk Rasa Hari Ke 3 di Pt. Sokonindo Automobile Kawasan Industri Modern


Cikande – Polsek Cikande Polres Serang laksanakan pengamanan aksi unjuk rasa hari ke 3 di depan PT Sokonindo Automobile di Kawasan Industri Modern Cikande. Rabu, (06/04/2022).


Pelaksanaan pengamanan di awali dengan apel terlebih dahulu dan melibatkan sebanyak ± 25 personel Polsek Cikande Polres Serang.


Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin,S.sos.,M.Si. dalam arahannya saat mengambil Apel Kapolsek mengatakan bahwa ini hari ke 3 kita melakukan pengamanan di Pt. Sokonindo, saya menekankan agar dalam pengamanan tidak ada anggota yang membawa senjata api dan menghimbau anggota pengamanan tidak terpancing massa aksi dalam pelaksanaan tugas pengamanan aksi unjuk rasa saat ini.


Kepada personel pengamanan agar mengetahui ploting masing-masing, pastikan saudara kita yang melakukan aksi unjuk rasa berjalan tertib, jangan sampai terjadi pengrusakan fasilitas, antisipasi dan cegah kemungkinan terhadap orang yang berupaya memprovokasi keadaan.


Lebih lanjut Kapolsek Cikande mengatakan bahwa dari hari pertama sampai hari ketiga ini alhamdulillah kegiatan aksi unjuk rasa di Pt. Sokonindo Automobile berjalan tertib, aman dan lancar. Tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …