KAPOLSEK CIKEDAL AJAK MASSA PENDUKUNG CALON JAGA KONDUSIFITAS PILKADES

img20171101204831

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Hari terakhir masa kampanye pemilihan kepala desa (Pilkades), para calon kepala desa Karyautama kecamatan Cikedal memanfaatkannya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di Mesjid Baitul Muttaqin kp. Lameluhur desa Karyautama (1/11/2017).

Ketua panitia Pilkades desa Karyautama, Maman menuturkan dalam pelaksanaan kampanye di desa Karyautama diselenggarakan dengan cara ajang silaturahmi penyampaian visi misi di masjid-masjid yang telah ditentukan tempatnya. “Kita telah sepakat dengan para calon kepala desa, untuk pelaksanaan kampanye dilakukan di masjid, dengan cara mengundang masyarakat pemilih untuk menyaksikan dan mendengarkan visi misi yang disampaikan oleh para calon kades” tutur Maman.

“Kami memilih masjid sebagai tempat silaturahmi para calon kepala desa dengan masyarakat karena untuk menghemat anggaran,” tambah Maman. Sementara itu Kapolsek Cikedal Iptu M. Samsuri menghimbau agar para calon mengajak para pendukung dan simpatisannya untuk selalu rukun dan damai walaupun berbeda pilihan.

“Pada intinya Kita ingin pelaksanaan Pilkades ini berjalan dengan aman, untuk itu yang paling utama yang dilakukan oleh Calon Kades adalah harus bisa kendalikan massanya. Saya tidak ingin ada black campaign misalnya menghina seseorang, ras, suku, agama, golongan calon ataupun mengadu domba. Ini perlu dihindari agar Pilkades nanti berjalan dengan aman dan sehat”, jelas Kapolsek.

“Silahkan menyampaikan aspirasi dan pendapat masing-masing dengan sopan santun, saling menghormati tanpa harus menyinggung calon lain sehingga acara kampanye ini berjalan lancar, aman dan kondusif,” imbuhnya.

Penulis : Ervan

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About gyftgdfghhfgdf

Check Also

Akibat Tidak Jaga Jarak Aman, 4 Bus Pariwisata Kecelakaan Beruntun

CILEGON – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 08.30 Wib di Km 69 Tol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *