KAPOLSEK CIKUPA PIMPIN ANALISA DAN EVALUASI KINERJA ANGGOTANYA

whatsapp-image-2016-10-12-at-15-55-15

 

 

 

 

 

 

 

tribratanewsbanten.com – Kapolsek Cikupa Kompol Baktiar Siregar, SH. Pada hari Rabu (12/10/16) Memimpin gelar analisa dan evaluasi kinerja anggota Polsek Cikupa.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Kanit, Kasi, Kapolsubsektor dan seluruh personil Polsek Cikupa.

Salah satu Poin yang dibahas yaitu persiapan seluruh personil Polsek Cikupa dalam menghadapi pemilihan gubernur Banten yang semakin mendekat.

Kapolsek menekankan kenetralan anggotanya dalam pelaksanaan Pilgub nanti. Selain itu Kapolsek memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar selalu memonitor desa Binaannya dan selalu berkoordinasi dengan satuan samping (TNI ) maupun unsur pemerintahan agar terjalin sinergi yang baik dan harmonis.

Selain itu Kapolsek juga menekankan tentang kinerja Intelkam agar selalu memonitor kegiatan apapun agar bisa deteksi dini. Ungkap kasus juga jadi sorotan Kapolsek kepada unit Reskrim.

Dalam akhir arahannya Kapolsek mengingatkan pentingnya sinergitas antar fungsi agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikupa.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …