Kapolsek Ciruas: KRYD Salah Satu Cermin Cinta Kita Kepada Masyarakat

Serang-Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Ciruas Polres Serang guna memberikan himbauan Kamtibmas untuk mencegah kejahatan dan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ciruas pada Minggu (22/01) Pukul 21.00 Wib.

Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel yang selalu semangat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Ia juga mengatakan, semua itu bukti cinta kita dalam melaksanakan kewajiban menjalankan amanah sebagai insan Polri serta tetap selalu menjaga kewaspadaan dan keselamatan diri masing-masing dalam melaksanakan tugas. “Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Hasan.

Hasan menambahkan, kegiatan razia ini adalah untuk membubarkan tongkrongan muda mudi, antisipasi gangster dan merazia miras. “Petugas juga menyambangi kegiatan ronda malam, sidak penduduk pendatang dan patroli dialogis dengan sasaran objek vital,” jelas Hasan.

Petugas menyisir jalan raya dengan kendaraan dinas dan turun untuk memantau situasi di lokasi yang dianggap rawan sekaligus menemui masyarakat sambil memberikan himbauan Kamtibmas.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …