Kapolsek Ciruas Pimpin Apel Pagi

SERANG – Pertama kali Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan, mengambil apel pagi di halaman Mapolsek Ciruas, sebagai Kapolsek Baru, dirinya mengajak seluruh anggota untuk kompak dan solid, Senin (10/1/2022) pukul 08.00 WIB.

Apel pagi diikuti oleh Para Kanit, Kasi, Panit dan seluruh anggota, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic COVID-19 ini.

Dalam arahannya, Kapolsek mengajak kepada seluruh anggota agar selalu kompak. “Apapun pekerjaan yang saudara lakukan merupakan tanggung jawab yang diamanahkan oleh dinas dan marilah kita tingkatkan disiplin,” ujarnya.

Ditambahkannya, Kapolsek berharap agar seluruh personelnya tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun supaya tidak menciderai diri sendiri maupun institusi.

“Mari kita emban amanah ini bersama karena kita sudah kontrak menjadi seorang anggota Polri yang harus dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga keamanan wilayah,” tandasnya.

Disamping memberikan arahan, Kapolsek juga menyampaikan perkenalan diri, untuk itu mohon kerjasama dan dukungan dari seluruh personel demi terciptanya lingkungan kerja yang nyaman.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …