Kapolsek Cisoka Giat Apel Cek Kesiapan Kelengkapan Personil Untuk Persiapan Pengamanan Pilkades 2021

Tangerang dalam Persiapan Pengamanan Pilkades Serentak 2021 di Daerah hukum Polsek Cisoka.
Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten. dilakukan Apel Cek Kesiapan Kelengkapan Personil. dalam Persiapan Pengamanan Pilkades Serentak 2021 di Daerah hukum Polsek Cisoka Kamis 07 Oktober 2021

Acara Dipimpin langung Oleh AKP NUROKHMAN T, SH,.

Hadir dlm pelaksanaan Apel
AKP Nurokhman T. SH.,
Kapolsek Cisoka
IPTU Eka Karma, Kapospol jayanti, IPTU Rawi Kanit Binmas, IPDA Sudrajat Kapospol Adiyasa, IPDA Muklis Kait Reskrim, IPDA Mahdi Kanit Intel, BRIPKA R.Hakiki, Ps.Kanit Provos. 19 Personil Polsek Cisoka Pam TPS.

Kapolsek Cisoka AKP Nurokhman T.SH, meberikan arahan dalam apel Sore ini dilaksanakan untuk dilakukan pengecekan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi persiapan Pilkades di Darkum Polsek Cisoka dan saya minta kerjasamanya kepada Personil Pam Pilkades supaya kegiatan berjalan aman dan kondusif. ke dua Pada saat melaksanakan Pam Pilkades agar dilaksanakan dengan sungguh – sungguh dan penuh tanggung jawab.ketiga Tiap personil Wajib mengetahui Lokasi TPS dan kenali Nama nama Ketua Panitia Pilkades.Ke Empat Pedomani tahapan rangkaian Pelaksanaan Pilkades. Ke Lima, Kita fokus pada pengamanan bukan mengikuti dan terlibat dalam Penghitungan Hasil perolehan suara. ke Enam, Personil Polsek Wajib sebagai penunjuk Arah bagi personil BKO. ke tujuh, Petakan dan kenali kerawanan lokasi masing masing.

Jika ada permasalahan di dalam lokasi TPS kita harus se ijin Pihak panitia untuk masuk kedalam TPS, Sekecil apapun masalah yang ada di wilayah segera kordinasikan dengan ka Kapolsek selaku kapam Obyek atau ke padalnya masing-masing.

Dilanjutkan dengan kegiatan pengecekan kelengkapan personil

Pukul 16.30 Wib. Kegiatan Apel Persiapan Pengamanan Pilkades Personil Polsek Cisoka Selesai dalam Keadaan aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …