Kapolsek Curug Polresta Serang Kota Polda Banten Laksankan Kegiatan Anev mingguan

 

Polresta Serkot_ Kapolsek Curug Polresta Serkot Polda Banten AKP Ahmad Rifa’i S.H laksankan giat Anev Mingguan diAula mapolsek Curug.
Jum’at(09/06/23)

Kegiatan Anev mingguan merupakan program Kapolsek sebagai bahan evaluasi dan perbaikan agar pelaksanaan tugas kedepannya lebih baik. dan tentunya Anev juga sebagai Sarana komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggota,kegiatan Anev dihadiri oleh para Kanit dan anggota.

Disampaikan Kapolresta Serang Kota Kombes pol Sofwan Hermanto S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Curug AKP Ahmad Rifa’i S.H.bahwa kegiatan Anev mingguan merupakan hal yang sangat penting untuk mengetahui kekurangan dalam melaksanakan kegiatan sebelumnya dan tentunya agar kegiatan atau tugas kedepanya berjalan lebih baik.

Kapolsek menyampaikan juga terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Curug aman dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …