Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Pimpin Ops Pekat l Maung 2022

LEBAK , Guna antisipasi gangguan kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang haru kemerdekaan HUT RI ke 77, Polsek Curugbitung Polres Lebak melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat l Maung 2022) di wilayah Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Jum’at (12/08/2022).

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut ke tempat-tempat rawan kriminalitas serta tempat keramaian yang sering di kunjungi Masyarakat seperti pertigaan jalan pertelon atau perbatasan antara Curugbitung dan Maja kabupaten Lebak dan sasaran dari Ops Pekat yaitu aksi premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, miras, prostitusi serta narkoba.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi menjelaskan “Hari ini Polsek Curugbitung Polres Lebak kembali melaksanakan Ops Pekat l Maung 2022.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Curugbitung menjelaskan “Pada saat patroli di pertigaan Kp Pematang desa lebak asih dekat galian tanah merah telah ditemukan beberapa pemuda/orang yang sedang meminum minuman keras.” jelas Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Curugbitung menemukan sejumlah pemuda/orang yang sedang meminum minuman keras jenis anggur kolesom 2 botol, bir bintang 1 botol dan bir guines 1 botol lokasinya dekat galian tanah merah di Kp Pematang desa lebak asih.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan “Pemuda/orang yang telah ditemukan sedang meminum minuman keras tersebut kita data identitas nya dan kita lakukan pembinaan agar yang bersangkutan tidak melakukan perbuatannya kembali serta membuat efek jera bagi yang lain untuk tidak melakukan hal yang sama.” tambahnya Dedi

Selanjutnya Polsek Curugbitung melanjutkan operasi ke warung-warung, tempat jual jamu dan tempat tongkrongan guna memastikan ada atau tidaknya penjual miras ataupun narkoba ditempat tersebut.

“Dari Ops Pekat l maung 2022 hari ini untuk wilayah kecamatan Curugbitung tidak ditemukannya satu hal apapun yang dapat melanggar hukum seperti penjualan narkoba dan lainnya, hanya ditemukan beberapa pemuda/orang yang sedang meminum minuman keras itu semua sudah kami data dan berikan pembinaan.” imbuhnya

“semoga kedepannya tidak lagi ditemukannya pelanggaran baik yang meminum minuman keras ataupun pelanggaran lainnya yang berada di wilayah kecamatan Curugbitung.” tutup Dedi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …