Kapolsek Dan Camat Pantau Giat Vaksin di Pandeglang

Kapolsek kota Pandeglang, Kompol Kosasih dan Camat Meli Diyah terus pantau pelaksanaan giat vaksinasi secara door to door kesetiap RW di empat kelurahan yang ada sekaligus pemasangan stiker kesetiap rumah warga.

“Setiap hari kita agendakan door to door pelaksanaan vaksinasi ke setiap kampung di empat kelurahan di Kecamatan Pandeglang bersama tim medis Puskesmas Cikupa dan Kadomas dengan tetap mengutamakan prokes Covid-19 berjalan lancar,” ungkap Kapolsek Kompol Kosasih kepada media, Senin (22/11/2021).

Menurut Kapolsek Kosasih ini, kegiatan pemasangan stiker adalah merupakan insiasi bersama para lurah untuk memastikan mengetahui warga yang telah divaksin dosis satu dan dua di wilayah hukum Polsek Pandeglang.
“Kami berharap seluruhnya sudah tervaksin, dan untuk mengetahui warga yang sudah tervaksin kita telah tandai stiker disetiap rumah,” katanya.

Sementara Camat Pandeglang, Dra.Meli Diyah Rahmadiana pada kesempatan yang sama mengatakan, hingga saat ini pelaksanaan vaksinasi untuk memudahkan masyarakat dilakukan secara door to door ke setiap kampung di Kelurahan Pandeglang, Kabayan, Kadomas dan Kalanganyar agar pencapaian target vaksin bisa tercapai.
“Iyah benar untuk mengetahui secara pasti warga yang sudah tervaksin kita pasang setiker setiap rumah, disamping dilokasi kita data dan proses input ke Peduli Lindungi,” terang Camat Meli yang didampingi Lurah Pandeglang, M. Apendi dan Bhabinkamtibmas Bripka Trimoyo juga Forum RW.

Ditambahkannya, dalam gebyar vaksin bertepatan dengan peringatan HUT Korpri tingkat kecamatan akan digelar Rabu (24/11) nanti, yang juga akan diberikan sembako bagi masyarakat yang tervaksin di tempatkan di Kelurahan Pandeglang.
“Bagi yang mendapatkan bantuan, baik PKH, BPNT maupun bansos lainnya dari pemerintah wajib di vaksin,” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Ajak.Warga “Yuk Ngopi Wae”, Cara Pendekatan Bripka Rio Sumboyo Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Panongan – Bhabinkamtibmas Desa Ranca Iyuh Bripka Rio Sumboyo melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.