KAPOLSEK DAN DANRAMIL PASARKEMIS SAMBANGI KETUA MUI

whatsapp-image-2016-11-23-at-19-25-05

Tribratanewsbanten.polri.go.id – Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis, Resor Kota Tangerang, Kompol Kosasih bersama Danramil Pasarkemis Kapten Sidik Abriyanto saba sambil Silaturahmi kepada ketua MUI Kec. Sindang jaya dan unsur Muspika, tomas, toga dan toda yang ada di wilayah hukum Pasarkemis. Rabu (23-11-2016)

Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih bersama Danramil Kapten Sidik Abriyanto didampingi anggotanya melakukan sambang ke Ketua MUI Kecamatan Sindang Jaya Ust Aliyudin di kediamannya, di wilayah Desa Sindang Jaya Kecamatan Kec. Sindang jaya Kab. Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pasarkemis menyampaikan perkembangan situasi yang sekarang ini dan mohon tetap didukung dalam setiap upaya-upaya Kepolisian, khususnya Polsek Pasarkemis untuk menciptakan situasi aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Pasarkemis.

Hal ini direspon positif oleh Ust Aliyudin yang menyampaikan bahwa, selaku Ketua MUI Sindang Asih akan selalu mendukung upaya-upaya kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib, sebagaimana yang telah dilakukan selama ini pada kepemimpinan Kapolsek sebelumnya.

Danramil Kapten Sidik Abriyanto juga menyampaikan tentang berkembangan situasi yang sekarang ini baik dimedia masa maupun dimediabsosial yang satubsama lain berbeda pandangan dan pendapat, namun tidak kalah pentingnya kita menjaga keutuhan NKRI dan keamanan lingkungan. Parar. Danramil.

Dalam kesempatan hari itu juga, Kapolsek Pasarkemis dan Danramil Pasarkemis menyambangi H. Asmyudin selaku Kepala Desa Sindang Jaya di kediamannya di Kp. Gandu wilayah Desa Sindang Jaya Kecamatan Sindang Jaya.

[Humas polsek Pasarkemis]

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *