Kapolsek dapat kejutan dari Koramil dan Camat Tirtayasa di HUT Bhayangkara ke-76

Tirtayasa , Camat Tirtayasa dan Koramil 0602-11/Tirtayasa memberikan kejutan ke Polsek dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Mereka membawa kue ulang tahun ke-76 yang bermakna harapan agar Polri lebih baik, Jumat (01/07/2022) Pukul 13.00 WIB.

Kejutan yang dilakukan oleh dua lembaga ini dipimpin langsung Komandan Koramil 0602-11/Tirtayasa Kapten Inf. Karmadi, SH dan Camat Tirtayasa TB. Yayat Wahyu Hidayat, SH bersama jajarannya. Sementara itu, Kapolsek Tirtayasa beserta personilnya menyambut langsung kedatangan mereka.

Danramil 0602-11/Tirtayasa, Kapten Inf. Karmadi, SH mengatakan hal tersebut sengaja dilakukan pihaknya bersama Camat Tirtayasa sebagai bentuk sinergitas antar lembaga yang ada di wilayah Tirtayasa. Apalagi TNI dan Polisi memiliki peran sebagai pelayanan, pengayom, dan pelindung masyarakat.

“Hubungan kita dengan Polisi harus tetap harmonis, apalagi dengan pemerintah. Sinergitas antar lembaga di negara ini harus diwujudkan agar bangsa tetap damai,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Tirtayasa, IPTU Juwandi, SH mengatakan, pihaknya sangat bergembira di HUT Bhayangkara ini banyak pihak yang support terhadap Kepolisian di Tirtayasa, salah satunya melalui kejutan yang diberikan Koramil 0602-11 dan Camat Tirtayasa.

“Semoga ini menjadi media kita untuk tetap bersama-sama dalam menjalankan tugas. Kami sangat berterima kasih sekali,” singkatnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …