Kapolsek Gunung Kencana Polres Lebak Hadiri Kegiatan Penelitian Verifikasi Lomba PHBS di Desa Cicaringin

Kapolsek Gunung Kencana Polres Lebak AKP Edi Sucipto, menghadiri kegiatan penilaian verifikasi lomba Prilku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di Desa Cicaringin, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak.Rabu (12/10/2022)

Hadir dalam kegeiatan tersebut, Team Penilai Verifikasi lomba PHBS Provinsi Banten Wakil Ketua PKK Nurul Aeni Yutno besera rombongan, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Lebak Ny.Ani ade Sumardi beserta rombongan, Kepala Bidang Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan Desa (BPMD) Kabupaten Lebak,Drs.H.Rifai Artamin, Kadis BP3A Lebak Drs.Dedi Lukman, Muspika Kecamatan Gunung Kencana, Ketua PKK Dania Eka Hafitri Gunung Kencana, H.Patoni Kapus Gunung Kencana,Tarjo Kepala KUA Gunung Kencana.

Armin Kades Cicaringin, Wiwik Handayani dan anggota PKK Desa Cicaringin, Bidan Desa dan oara petugas Prokes, Para Kader Pos Yandu, Tokoh Masyarakat,tokoh agama dan undangan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Gunung Kencana AKP Edi Sucipto, mengatakan.
“Hari ini kami dari jajaran Polsek Gunung Kenacana beserta anggota menghadiri kegiatan penilaian dari team PKK Provinsi Banten terkait PHBS di Desa Cicaringin, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Cicaringin.

” Tentunya kita juga dari Polsek Gunung Kencana tidak lupa selalu mengingatkan warga masyarakat Desa Cicaringin, agar menjaga kondusifitas dan kemananan serta mewaspadai saat ini musim penghujan telah tiba, kita harus selalu waspada,” imbuh Kapolsek Gunung Kencana.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …