Kapolsek IPTU BARMONO melaksanakan silaturahmi dengan Camat Sumur

Pandeglang– Kapolsek Sumur IPTU BARMONO Beserta PS. Kanit Samapta polsek sumur Aipda. Nurdin melaksanakan giat silaturahmi dengan Camat Sumur Sdr. Wawan bertempat di kantor Kecamatan Sumur, Kab Pandeglang. (24/06/2022).

Giat silaturahmi tersebut dalam rangka membangun kemitraan antara Polsek Sumur dengan Kecamatan Sumur dalam melaksanakan tugas dilapangan baik dibidan sosial kemasyarakatan maupun tindak kriminalitas, serta potensi-potensi kerawanan yang lainya yang dimungkinkan akan terjadi di wilayah hukum Polsek sumur.

Kapolsek Sumur IPTU BARMONO menerangkan bahwa, saya Kapolsek sumur akan tanggap 1×24 jam mana kala terjadi peristiwa yang mengarah kepada ancaman Ipoleksosbudkam di wilayah hukum Polsek Sumur. Sehingga peran serta kepolisian dalam memelihara Kamtibmas akan betul-betul dirasakan oleh masyarakat Sumur pada umumnya.

Ditambahkan oleh PS. Kanit Samapta Polsek sumur Aipda Nurdin keberhasilan kepolisian dalam mengantisipasi ancaman Ipoleksosbudkam tidak sebatas tugas kepolisian saja akan tetapi tanggung jawab dari semua unsur baik unsur pemerintah maupun masyarakat, keberhasilan dapat tercapai apabila terjalin kerja sama yang baik sesuai dengan semboyan 3K (Komunikasi, kordinasi dan kolaborasi ).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …