Kapolsek Jatibarang Pimpin Pengamanan Kegiatan Pawai Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 Perguruan Muhammadiyah Tingkat Kecamatan Jatibarang

Indramayu – Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, dipimpin langsung Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang Rohimin, S.H., lakukan pengamanan kegiatan pawai Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 perguruan Muhammadiyah tingkat Kecamatan Jatibarang, Selasa (15/11/22).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang Rohimin mengatakan, pengamanan dilakukan agar kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman tertib dan terkendali.

Kapolsek menyampaikan, kegiatan Pawai Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 Perguruan Muhammadiyah Tingkat Kecamatan Jatibarang diselenggarakan oleh SMK Muhammadiyah Jatibarang, dengan peserta sebanyak 150 orang.

“Kegiatan tersebut dimulai daripukul pukul 08.38 s.d 09.00 WIB, bertempat di Perguruan Muhammadiyah Jatibarang dan RTH Desa Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Lanjut disampaikannya, adapun rute yang dilalui dimulai dari SMK Muhammadiyah menuju Jl. Mayor DASUKI terus ke RTH dilanjutkan ke Jl. Mayor DASUKI dan Finis di SMK Muhammadiyah.

Dalam kegiatan tersebut, kata Kapolsek, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan Pihak Pemdes, Unsur tiga Pilar, Tokoh Pemuda, tokoh Masyarakat untuk iktu berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dengan adanya Kegiatan tersebut. Pungkas AKBP Ujang Rohimin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …