Kapolsek Kopo Polres Serang Melaksanakan Sambang dan Silaturahmi Ke UPTD Pertanian

Kapolsek Kopo Polres Serang Melaksanakan Sambang dan  Silaturahmi Ke UPTD Pertanian

SERANG  Kapolsek Kopo Polres Serang melaksanakan sambang sekaligus monitoring kegiatan koordinasi dan komunikasi di tingkat Kecamatan Kopo. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor UPTD Pertanian Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Senin (13/02/2023).

Selain mendekatkan polri dengan instansi lain, kegiatan ini juga merupakan upaya Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. dalam menjalin silaturahmi sambil menyampaikan pesan pesan kamtibmas terkait situasi terkini diwilayah Kecamatan Kopo.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan, sambang dan monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan instansi terkait.

“Semoga sambang ini dapat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik serta terciptanya situasi kamtibmas yang tertib dan. aman,” kata Kapolsek.

Kapolsek Kopo berharap peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kopo Polres Serang. “Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” kata IPTU Satibi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …