Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Meninjau Kegiatan Vaksinasi di Desa Margasana


Polres Serkot | Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M. bersama anggota hari ini meninjau beberapa lokasi pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Dalam kesempatan tersebut dirinya terus mengingatkan semua pihak agar proses vaksinasi Covid-19 tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes).

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu “Saya melihat proses pemberian vaksin di beberapa titik, salah satunya di Kantor Desa Margasana Kec. Kramatwatu. Di Lokasi tersebut cukup Ramai, antusias masyarakat yang ikut vaksinasi cukup tinggi sehingga petugas mengingatkan untuk tetap Prokes,” katanya di sela-sela kegiatan. Rabu, (29/12/2021).

Dalam setiap kegiatan peninjauan, Kompol DP. Ambarita selalu mengingatkan penyelenggara agar proses vaksinasi Covid-19 tidak menimbulkan kerumunan. Selain itu, kenyamanan warga juga harus menjadi perhatian.

“Warga sekarang memang sangat antusias untuk divaksin. Bahkan ada yang dari pagi sekali untuk menunggu. Bisa juga dibuat rekayasa dalam antrean, misalnya dengan nomor agar tidak ada penumpukan,” jelasnya.

Dirinya menjelaskan, vaksinasi di wilayah Kec. Kramatwatu terus dilakukan mengingat jumlah penduduk yang cukup banyak dalam mencapai Herd Immunity.

“Saya berpesan kepada semua warga Kecamatan Kramatwatu ayo segera vaksin, tetap jaga prokes, jangan berkerumun,”tutupnya.

About admin _

Check Also

Jamin Keamanan Paska Aksi, Ditsamapta Polda Banten Gelar Pengamanan Unjuk Rasa Elemen Mahasiswa

Serang – Ditsamapta Polda Banten menggelar pengamanan aksi unjuk rasa elemen mahasiswa di KP3B wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *