Home / BAHARKAM / KAPOLSEK LABUAN CEK JALUR PASAR JELANG LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU

KAPOLSEK LABUAN CEK JALUR PASAR JELANG LIBUR NATAL DAN TAHUN BARU

img-20161129-wa000

Tribratanews.banten.polri.go.id – Pantai merupakan salah satu destinasi favorit untuk yang ingin mengisi waktu liburan bersama keluarga. Pantai Carita yang berlokasi di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, jumlah pariwisatawan domestik maupun luar daerah setiap tahunnya bertambah.

Untuk mengantisipasinya, menjelang arus libur Natal dan tahun baru yang kian intens jumlah kendaraannya Kapolsek  Labuan, Resor Pandeglang, Kompol Syahril Minda meninjau ruas-ruas jalan strategis jalur wisata pantai Anyer – Carita. Diantaranya pengecekan jalur alternatif sebagai penghubung menuju lokasi wisata pantai.

Kapolsek Carita Kompol Syahrial melakukan pendekatan dialogis dengan menghimbau kepada para pedagang di lokasi pasar labuan untuk tidak menggelar dagangannya sampai ke badan jalan yang biasa mereka lakukan, Selasa (21/12).

Hal ini dilakukan untuk meminimalisir kepadatan lalulintas sekitar pasar labuan yang merupakan jalur alternatif, baik masyarakat yang menuju pantai carita – anyer maupun sebaliknya. Selain kedua pantai tersebut, ada beberapa lokasi pantai lainnya di wilayah Pandeglang yang tidak kalah pamor keindahan pantainya. Objek wisata pantai itu antara lain, Pantai Tanjung Lesung dan Pantai Karang Bolong.

Kapolsek berharap, setelah dilakukan pendekatan dan berdialog kepada pedagang di pasar labuan dapat tumbuh kesadara untuk tidak berjualan sampai ke badan jalan agar tidak menggangu arus lalulintas. Selain mengganggu arus lalulintas, dikhawatirkan dapat membahayakan bagi pembeli dan pedagang itu sendiri.

About polres pandeglang

Check Also

img-20180420-wa0015

Antisipasi Aksi Bobol Atm, Polsek Pandeglang Tingkatkan Patroli

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Dalam rangka menekan angka kriminalitas yang masih tinggi diwilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *