KAPOLSEK LABUAN PIMPIN GIAT CIPTA KONDISI JELANG PEMILUKADA 2017

img-20170122-wa0009

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Menjelang pelaksanaan Pemilukada Banten 2017, Kapolsek Labuan Kompol Syahril Minda memimpin giat cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Labuan di bantu para personil dari polsek wilayah zona 3 pandeglang dengan tujuan terpelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kegiatan cipta kondisi yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 21 Januari 2017 diawali apel dan app dari Kompol Syahril Minda kepada para personil pelaksana di depan mapolsek labuan sekitar jam 19.30 wib.

Kompol Syahril Minda menyampaikan, mengenai sasaran kegiatan cipta kondisi, yaitu diantaranya minuman keras yang diduga masih di perdagangkan oleh oknum masyarakat di sekitar wilayah labuan.

Dari hasil kegiatan cipta kondisi tersebut, berhasil diamankan berbagai jenis minuman yang diduga mengandung alkohol dari beberapa warung yang berada di wilayah labuan.

Dari hasil razia tersebut diamankan puluhan boto minuman keras dari berbagai jenis, diantaranya jenis minuman merk Anggur Ginseng Intisari sebanyak 24 (dua puluh empat) botol, 5 (lima) botol Bir Hitam, 2 (dua) botol Bir Putih, 2 (dua) botol Anggur Rajawali, 2 (dua) botol Anggur Merah dan 11 (sebelas) bungkus minuman jenis kecut yang kemudian barang-barang tersebut diamankan di Polsek Labuan.

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *