Kapolsek Lebak Gedong Polres Lebak Laksanakan Program Kapolda Banten Ajak Tokoh Masyarakat “Yuk Ngopi Wae”

LEBAK – Untuk Menjalin tali silaturahmi Kapolsek Lebak Gedong Iptu Supar. SH, melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten dalam rangka “Yuk Ngopi Wae” guna untuk menciptakan Harkamtibmas, bersama dengan Porkopimcam Lebak Gedong dan tokoh masyarakat kecamatan Lebak gedong kabupaten Kabupaten Lebak. Rabu (29/06/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Lebak Gedong IPTU Supar SH, Mengatakan,” Kegiatan Commander Wish Kapolda Banten ‘Yuk Ngopi Wae’ untuk mempererat tali silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat yang ada di wilayahnya

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Lebak Gedong Iptu Supar. SH, memberikan himbauan kepada tokoh Masyarakat tentang Harkamtibmas, dan apabila ada informasi yang kiranya akan menimbulkan gangguan keamanan masyarakat agar segera melapor kepolsek Lebak Gedong.

Tidak hanya itu Kapolsek Lebak Gedong menghimbau agar tokoh masyarakat mengajak masyarakatnya untuk mengaktifkan kembali poskamling karena kegunaan kegiatan siskamling tidak hanya menjaga keamanan masyarakat tetapi juga Bisa membantu masyarakat yang mengalami musibah ataupun kepentingan lainnya.

“Saya berharap, dengan adanya kegiatan rutin ini personel Polsek Lebak Gedong yang melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat yang ada di wilayahnya dapat tercipta Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah Hukum Polsek Lebak Gedong,” tutup Kapolsek Lebak Gedong IPTU Supar SH.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …