Kapolsek Lebakgedong Ajak Tiga Pilar Yuk Ngopi Wae

Kapolsek Lebakgedong Ajak Tiga Pilar Yuk Ngopi Wae.

LEBAk –  Untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Instansi Forkopimcam Kapolsek Lebakgedong IPTU SUPAR. SH, ajak tiga Pilar Yuk Ngopi Wae berlokasi di kantor Kecamatan Lebakgedong. Sabtu (06/08/2022).

Dengan mengusung program Kapolda Banten ” Yuk Ngopi Wae”, Kapolsek Lebakgedong mengajak para tokoh dan perangkat Desa di Lebakgedong untuk duduk bersama dan membahas situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Lebakgedong.

Kapolsek Lebakgedong IPTU SUPAR. SH,dengan dihadiri Camat dan Forkopimcam Lebakgedong, Kepala Desa beserta Perangkat Desa dan tokoh masyarakat, acara ini untuk menyambung silaturahmi yang baik dan saling bertukar pendapat dalam menghadapi segala permasalahan dan pelayanan kepolisian terpadu.

Menjelang HUT RI ke 77 Kapolsek berpesan dalam pelaksanaan seluruh kegiatan menjelang HUT RI ke 77 agar tetap menerapkan protokol kesehatan, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Lebakgedong menyampaikan bahwa “kunci keberhasilan adalah 3K yaitu Komunikasi, Kolaborasi dan Koordinasi” ungkap Kapolsek Lebakgedong.(

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …