Kapolsek Lebakgedong Bersama Porkopimcam Bagikan Bendera Merah Putih

LEBAK- Momen HUT Republik indonesia yang ke 77 Kecamatan Lebakgedong, polsek Lebakgedong serta Danposmil Lebakgedong Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Pembagian Bendera merah putih serentak di bagikan kepada masyarakat kecamatan Lebakgedong sebanyak 100 buah berlangsung Sekitaran Lapangan Sepakbola Lebaksangka, kecamatan Lebakgedong, Sabtu (13/8/2022).

Bayu Hadianna T. SIP MSI (Camat Lebakgedong), IPTU Supar SH (Kpolsek Lebakgedong), Aipda Firdaus ( Ps Kanit Binmas), Serma Setyawan (Danposmil), H Pardi (Kapuskesmas) turut hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Penyerahan Bendera Merah Putih oleh Camat Lebakgedong Bayu Hadiana T. SiP MSI, ke masyarakat bertujuan untuk menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Dalam Negeri, yang kemudian ditindaklanjuti mulai 5 Agustus 2022 hingga 30 Agustus 2022 mendatang.
Gerakan ini merupakan bentuk sinergi dengan seluruh relawan yang ada di Kecamatan Lebakgedong juga bertujuan untuk memberikan contoh teladan cinta tanah air, jiwa patriotisme dan jiwa nasionalisme, serta memeriahkan HUT ke-77 RI kepada masyarakat kecamatan Lebakgedong
.
“kegiatan seperti ini untuk memberikan contoh dan keteladanan. Hari ini kita membagikan bendera kepada masyarakat Lebakhedong, dan di ruang-ruang publik,” ungkapnya.
Ia berharap, kegiatan yang berlangsung ini dapat lebih menggugah semangat masyarakat dengan ikut berkontribusi dalam memeriahkan dan menyemarakkan HUT ke-77 RI, sehingga dapat mewujudkan tema HUT RI yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

“Sesuai dengan tema HUT RI, kita harus pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat, sehingga harapannya, pastinya peringatan HUT ini menjadi tambah semarak,” tandasnya.

About admin

Check Also

Jum’at Curhat,  Kapolres Lebak Silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Ibtida Bojong Leles

Lebak – Jalin Silaturahmi, Jum’at Curhat Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan bersama Alim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.