Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Hadiri Pelantikan PTPS Pemilihan Umum 2024 Se-Kecamatan Lebakgedong

Lebak,Suronews.com – Guna Jalin silaturahmi dan sinergitas dengan petugas Panwas Kecamatan Lebakgedong Polsek Lebakgedong Polres Lebak yang di hadiri oleh Kapolsek Lebakgedong, IPTU. Supar SH, Kanit Binmas, Kanit Intel dan Kanit Binmas, hadiri giat pelantikan PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan Suara), yang dilaksanakan oleh Panwas Kecamatan Lebakgedong, bertempat di Gor Desa Banjaririgasi, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Banten. Senin (22/01/2024).

Pada pelaksanaan kegiatan Pelantikan PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan Suara) se-Kec Lebakgedong hadir Camat Lebakgedong, Kapolsek Lebakgedong, Danposmil Lebakgedong, Kepala Desa Banjaririgasi, Ketua Panwas Kecamatan Lebakgedong bersama anggota.

Adapun banyaknya PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan Suara) yang dilantik se-Kecamatan Lebakgedong sebanyak 61 (enam puluh satu).

“Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar, SH., mengatakan bahwa benar hari ini Senin 22 Januari 2024 secara serentak dilaksanakannya pelantikan PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan Suara), untuk Kecamatan Lebakgedong kegiatannya dilaksanakan Gor Desa Banjaririgasi, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Banten.” Ucapnya.

Atas pelatikan PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan Suara) yang banyaknya 61 orang dan dilakukan bimbingan teknis supaya nanti dalam pelaksanaan tugas di lapangan mengerti akan tugas dan.pungsinya.” Ungkap Kapolsek Lebakgedong.

Kapolsek juga mengungkapkan terimakasih atas hadirnya Polri/anggota dikegiatan tersebut mudah-mudahan pemilu 2024 diwilayah hukum Polsek Lebakgedong dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan tertib. Tuturnya

About admin

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …