Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Himbau Harkamtibmas Dengan Cara Ngopi Bareng Tokoh Masyarakat

Lebak – Untuk Menjalin tali silaturahmi dengan Masyarakat Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten dalam rangka “Yuk Ngopi Wae” guna menjaga Harkamtibmas, bersama Tokoh Masyarakat tepatnya di Kp Bojongsarung Desa Lebakgedong Kecamatan Lebalgedong Kabupaten Lebak. Selasa (04/10/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH Mengatakan,” Kegiatan Commander Wish Kapolda Banten ‘Yuk Ngopi Wae’ untuk mempererat tali silaturahmi kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Kepala Perusahaan dll yang ada di wilayahnya sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dan edukasi Protokol Kesehatan.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Lebakgedong memberikan imbauan tentang Harkamtibmas, dan apabila ada kejadian yang tidak diinginkan agar segera melapor ke Polsek Lebakgedong. Tidak hanya itu Kapolsek juga mengimbau agar Tokoh masyarakat mengajak masyarakatnya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkades.

“Kami berharap, dengan silaturahmi ini dapat tercipta Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah Hukum Polsek Lebakgedong,” tutup Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …