Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten monitoring penyerahan BPNT kepada masyarakat



*Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Polda Banten Monitoring penyerahan BPNT kepada masyarakat di kantor Desa Banjarsari kecamatan Lebak gedong kabupaten Lebak*


LEBAK – Dalam rangka penyelenggaraan BPNT kepada masyarakat sebesar Rp. 600.000/KK Kapolsek Lebak gedong IPTU SUPAR SH telah melaksanakan monitoring di kantor Desa Banjarsari kecamatan Lebak gedong kabupaten Lebak Banten, Jum’at pkl. 10.00 Wib (25/02/2022)

Dalam rangka penyerahan BPNT kepada masyarakat desa Banjarsari kecamatan Lebak gedong guna untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari di situasi pandemi Covid 19 .

Kapolres Lebak AKBP WIWIN SETIAWAN, S.I.K M.H. melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar ,SH mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring penyerahan BPNT rutin dilaksanakan anggotanya untuk memberikan rasa aman dan terjalin kedekatan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, sebagai usaha petugas agar Warga Masyarakat merasa aman dalam pelaksanaannya di kantor Desa Banjarsari, Kec. Lebakgedong, Kab
Lebak.

“Yang terpenting, pelaksanaan kegiatan ini Bisa berjalan dengan baik dan lancar, ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …