Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin dampingi Satgas Pangan Polres Lebak dan Bulog Gelar OP Beras Di Kecamatan Leuwidamar

Polres Lebak bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar bazar beras murah dihalaman mako Polsek Leuwidamar pada Senin (26/02).

Bazar beras murah yang disambut antusias warga ini merupakan inisiatif dari Polres Lebak bersama Disperindag dan perum bulog untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dalam mendapatkan berbagai kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau.

Kapolres Lebak AKBP. Suyono., SIK melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin Mengungkapkan, Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat ekonomi menengah ke bawah yang kesulitan mengakses beras dengan harga yang terjangkau di pasar konvensional. Selain itu, Bazar ini juga bertujuan untuk menguatkan hubungan antara Kepolisian dan masyarakat setempat, menciptakan lingkungan yang lebih harmonis, serta memberikan kontribusi positif bagi perekonomian lokal.

“Jadi kita ini, ingin mengendalikan inflasi, supaya inflasi turun. Mudah-mudahan masyarakat bisa memanfaatkan acara Operasi Pasar Beras ini,” harap Acep Komarudin.

Kapolsek juga menyampaikan apresiasi kepada Disperindag dan perum bulog Kab. Lebak serta seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Bazar beras murah ini. Beliau juga mengundang masyarakat Kecamatan Leuwidamar untuk datang dan memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan barang-barang berkualitas dengan harga yang terjangkau.” Pungkasnya.

About admin

Check Also

Pastikan Aman Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak dan TNI Giat Patroli dan Berikan Himbauan Di Wisata Pantai Kalapa Warna

LEBAK – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama …