Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Pam Jalur Kunjungan Kerja Kapolda Banten Beserta PJU Polda Banten ke Citorek

Dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Banten beserta PJU Polda Banten, Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan pam jalur di pertigaan Gardu Batok Jl. Raya Sajira- Cipanas, Kab. Lebak, Banten.

Dalam Kunjungannya Kapolda Banten IJP Abdul Karim, S.I.K,.M.Si beserta Wakapolda Banten BJP Sabilul Alif, S.H,.S.I.K,.M.Si dan PJU Polda Banten Lainnya melaksanakan kunjungan kerja Kapolda Banten ke Citorek, Kab. Lebak.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Ya, Hari ini dan besok akan ada kunjungan kerja Bapak Kapolda Banten beserta PJU Polda Banten ke Citorek, Kab. Lebak.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Menjelaskan “Untuk memastikan arus lalulintas yang akan di lalui rombongan bapak Kapolda Banten beserta PJU Polda Banten tidak ada hambatan, 2 personil Polsek Curugbitung melaksanakan pam jalur di pertigaan gardu batok.” Tambah Hendro.

Kunjungan kerja Kapolda Banten beserta PJU Polda Banten di rencanakan akan berjalan 2 hari dan pada esok hari Kapolda Banten beserta PJU Polda Banten akan melaksanakan Fun Bike untuk menutup giat tersebut.

“Ya, giat kunjungan kerja bapak Kapolda Banten beserta PJU Polda Banten diperkirakan sampai esok hari selasa, mudah-mudahan dalam kunjungan kerja bapak Kapolda Banten beserta PJU Polda Banten ke Citorek dapat berjalan aman dan lancar.” Tutup Hendro.

About admin

Check Also

Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten Patroli Malam Hari Dilaksanakan

Polres Serang- Jumat dini hari, Anggota Polsek yang diawaki oleh Aipda Humaedi S.H dan rekannya …